Mqt5LWp6MaV5MWJaMWB7MWB6MDcsynIkynwdxn1c
Jasa Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur

Jasa Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur

Jasa Cetak Spanduk 24 Jam di Jakarta Timur - Spanduk merupakan satu benda banyak dibutuhkan untuk menjadi media informasi, sekaligus promosi. Biasanya spanduk dibuat dari beragam bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Jenis bahan-bahan itu sendiri nantinya akan disesuaikan juga dengan tinta cetak. Seperti pada jasa cetak spanduk 24 jam di Jakarta Timur yang mana biasanya menyediakan pilihan ke pada konsumen. Jenis-jenis kain yang biasa dipakai untuk membuat spanduk berkualitas di antaranya Kain TC dan Kain Poly. Berikut penjelasan singkatnya.




Jenis Kain Spanduk yang Ada di Pasaran - Bahan kain yang biasa digunakan dibagi menjadi dua type dengan masing-masing type memiliki dua ragam. Pertama yaitu bahan kain TC type 1 yang bahannya sama seperti bahan kain umbul-umbul dengan berat bahan sedikit lebih berat, sehingga lumayan tahan lama dalam hal jangka waktunya. Kedua yaitu bahan kain TC Type 2 yang bahannya sedikit lebih ringan dan biasanya banyak digunakan spanduk biasa, hingga bendera. Dari segi konstruksi, keduanya sama-sama terbuat dari bahan dengan tingkat kualitas menengah ke atas. Anda bisa menemukannya di jasa cetak spanduk 24 jam di Jakarta Timur atau tempat lainnya.

Sementara itu type bahan kain spanduk berikutnya yaitu Poly A dan Poly B merupakan bahan spanduk dengan konstruksi berbeda pada masing-masing type tersebut. Poly A mempunyai konstruksi sekitar 50x46 dengan lebar kain mulai dari 96 cm sampai 120 cm. Sedangkan Poly B mempunyai konstruksi sekitar 50x34 dengan lebar mulai dari 96 cm sampai 120 cm. Bahan kain type Poly memiliki kualitas lebih rendah dibanding TC. Biasanya spanduk yang dibuat melalui jasa cetak spanduk ini lebih sering dipilih untuk spanduk yang digunakan dalam waktu jangka pendek saja.

Mencari jasa cetak spanduk 24 jam di Jakarta Timur dengan kualitas terpercaya? Rekomendasi tempat jasa cetak spanduk dengan layanan 24 jam daerah Jakarta Timur ialah  Murni  Printing karena sudah terpercaya. Baik dari segi kualitas produk jasa pembuatan spanduk, bahan dan teknologi pembuatan, hingga pelayanannya

Contact Us :
HP/WA : 085264528809

Email : murnibaru01@gmail.com
Nama Toko : Murni Baru Printing
Alamat : Jl. Waru No. 22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 Indonesia

Komentar

Contact Us via Whatsapp
wa