Mqt5LWp6MaV5MWJaMWB7MWB6MDcsynIkynwdxn1c
Jasa Cetak Buku Yasin Murah Untuk 40 Hari Orang Meninggal

Jasa Cetak Buku Yasin Murah Untuk 40 Hari Orang Meninggal

Jasa Cetak Buku Yasin Murah Untuk 40 Hari Orang MeninggalBuku yasin merupakan suatu buku yang berisi doa-doa yang biasanya diberikan kepada orang-orang yang datang pada pengajian di rumah orang yang meninggal. Biasanya, buku yasin ini diberikan ketika menjelang 40 hari meninggalnya seseorang. isi dari buku yasin sendiri biasanya terdapat foto dari orang yang meninggal beserta nama-nama dari keluarga yang ditinggalkannya. Jilid untuk buku yasin ini bermacam-macam, ada jilid tipis, tebal, buludru, dan masih banyak lagi. Jika Anda mencari jasa cetak buku yasin murah, Anda dapat datang ke percetakan Murni Jaya Printing. Murni Jaya Printing ini merupakan salah satu percetakan yang cukup banyak menerima pesanan mulai dari percetakan buku, fotocopy, pembuatan spanduk, banner, dan masih banyak lagi.


Harga Cetak Buku Yasin
Untuk harga dari buku yasin sendiri berbeda-beda, tergantung dari seberapa tebal isi buku, kemudian dari jilid yang digunakannya apakah menggunakan beludru, atau menggunakan jilid tipis. Biasanya buku yasin ini dicetak cukup banyak, sehingga pemesanan dari buku yasin sendiri harus dari jauh-jauh hari. Untuk percetakan buku yasin biasanya percetakan akan menyanggupi selama 7 hari pembuatan. Selain dari jilidnya sendiri, untuk harga dari buku yasin ini juga dilihat dari pon yang berlogo Allah dan pernak-pernik lainnya seperti untuk sudut buku dan juga untuk pembatas bukunya. Kertas juga menjadi suatu pertimbangan untuk harga, dimana kertas yang digunakan cukup beragam baik itu kertas biasa, maupun kertas yang mengkilap. Harga cetak buku yasin di Murni Jaya Printing ini cukup murah, terlebih jika Anda memesan cukup banyak. Seperti percetakan lainnya, semakin banyak Anda pesan, maka akan semakin murah juga harga pemesanannya. Oleh sebab itu jasa cetak buku yasin murah ini cukup menjadi rekomendasi untuk Anda.

Selain itu juga di jasa cetak buku yasin murah ini buka selama 24 jam, sehingga Anda bisa kapanpun datang dan memesan buku yasin tanpa terburu-buru oleh waktu yang dicemaskan tutup. Untuk desain cover buku yasin ini juga cukup bervarian, sehingga Anda bisa memilih dengan baik. Dengan harga yang murah dan kualitas buku yang baik, maka Anda tidak akan kecewa oleh hasil yang diperolehnya. Oleh karena itu Anda jangan ragu untuk mencetak buku yasin di Murni Jaya Printing karena Anda akan puas dengan hasilnya.

Contact Us :
HP/WA : 085264528809

Email : murnibaru01@gmail.com
Nama Toko : Murni Baru Printing
Alamat : Jl. Waru No. 22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 Indonesia

Komentar

Contact Us via Whatsapp
wa